Senin, 26 Juli 2010

Supplier DOC Ayam Kampung Luar Pulau Jawa


Siapa bilang mencari supply DOC di selain pulau Jawa susah?
Berikut daerah yang dapat dijangkau oleh kami


No Provinsi Ibukota Pulau
1 Aceh  Banda Aceh  Sumatera
2 Sumatera Utara  Medan  Sumatera
3 Sumatera Barat  Padang  Sumatera
4 Riau  Pekanbaru  Sumatera
5 Jambi  Jambi  Sumatera
6 Sumatera Selatan  Palembang  Sumatera
7 Bengkulu  Bengkulu  Sumatera
8 Lampung  Bandar Lampung  Sumatera
9 Kepulauan Bangka Belitung  Pangkal Pinang  Sumatera
10 Kepulauan Riau  Tanjung Pinang  Sumatera
11 Daerah Khusus Ibukota Jakarta  Jakarta  Jawa
12 Jawa Barat  Bandung  Jawa
13 Jawa Tengah  Semarang  Jawa
14 Daerah Istimewa Yogyakarta  Yogyakarta  Jawa
15 Jawa Timur  Surabaya  Jawa
16 Banten  Serang  Jawa
17 Bali  Denpasar  Nusa Tenggara
18 Nusa Tenggara Barat  Mataram  Nusa Tenggara
19 Nusa Tenggara Timur  Kupang  Nusa Tenggara
20 Kalimantan Barat  Pontianak  Kalimantan
21 Kalimantan Tengah  Palangkaraya  Kalimantan
22 Kalimantan Selatan  Banjarmasin  Kalimantan
23 Kalimantan Timur  Samarinda  Kalimantan
24 Sulawesi Utara  Manado  Sulawesi
25 Sulawesi Tengah  Palu  Sulawesi
26 Sulawesi Selatan  Makassar  Sulawesi
27 Sulawesi Tenggara  Kendari  Sulawesi
28 Gorontalo  Gorontalo  Sulawesi
29 Sulawesi Barat  Mamuju  Sulawesi
30 Maluku  Ambon  Maluku
31 Maluku Utara  Ternate  Maluku
32 Papua Barat  Manokwari  Papua
33 Papua  Jayapura  Papua


Bagaimana dengan teknis pemesanan? Hal apa yang harus dilakukan? Apakah sulit?
Jangan kuatir, cukup dengan menghubungi kami di


Office (Sen-Sab, 08.30-16.00): 
Tel. 0823 3759 9000 
Tel. 0857 9030 7999 

08170500321 (WhatsApp) 
085257805888 
PIN 2B1AC126 BBM

Mudah dan tidak repot.
Semua akan kami bantu. (SRF-Sales)

74 komentar:

  1. Selamat Pagi bapak

    Saya berada di Kupang NTT, dan baru akan memulai usaha ini dengan skala kecil.

    Kira2 saran dan pertimbangan apa saja yang harus saya lakukan? Karena saya juga seorang Karyawan Swasta di sebuah Persh Rokok Nasional yang ditempatkan di NTT. Istri saya kebetulan tidak bekerja dan mempunyai ide untuk beternak ayam, kira2 ayam jenis apa yang cocok untuk dikembangkan oleh pemula? Perkiraan biaya, termasuk dari Pembuatan Kandang, Luas Kandang, Pakan, Vitamin dan vaksinasi?Saya seorang karyawan swasta yang sebelumnya belum pernah bergelut di Dunia Peternakan, sehingga saya butuh lebih banyak informasi mengenai budidaya ayam. Saya juga berminat untuk memelihara bebek, karena saya lihat di NTT belum ada yang mencoba untuk beternak bebek, kira2 menurut pandangan bapak bagaimana?dan apakah bisa diberi informasi di mana saya harus membeli perlengkapan dan kebutuhan ternak?

    Trima kasih atas perhatiannya.

    Regards,

    Frans
    Jl. Tim-tim km.7 Oesapa
    Kupang NTT
    0380-8023140
    081-18119619
    jo53ph_boy@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. Pertimbangan yang perlu dilakukan sebelum memulai beternak :
    - mencari pasar / tempat pemasaran yang dapat menyerap hasil panen.
    - menentukan jenis ayam yang dipelihara berdasarkan survei pasar.
    - mencari toko / supplier pakan ternak dan obat2an terdekat.
    - menetukan lokasi lahan yang tidak mengganggu warga sekitar.
    - untuk pemula disarankan banyak membaca buku2 tentang beternak ayam terlebih dahulu.

    untuk pertanyaan yang lebih detail bisa langsung ada tanyakan melalui email. Trims

    BalasHapus
  3. Tolong informasi yang lengkap(alamat,hp) untuk sales yang d banda aceh, saya dari aceh, mau pesan DOC ayam bangkok, trims

    BalasHapus
  4. selamat pagi pak..
    saya mahasiswa dari fakultas peternakan UNAND Padang rencananya mo buka usaha peternakan ayam kampung, tapi saya dapat kendala masalah bibit.
    kira-kira dimana ya saya bisa mendapatkannya....?

    BalasHapus
  5. @^^ : Kami belum ada perwakilan di Banda Aceh. Barang dikirim langsung dari Kediri. Untuk pemesanan bisa menghubungi 08170500321
    @Asfiyal: Bapak bisa menghubungi 08155517772. Thx

    BalasHapus
  6. mas saya dari Lampung, untuk perwakilan di Lampung boleh tahu alamatnya dimana

    BalasHapus
  7. @hendro: Lampung kami belum ada agen mas, barang bisa dipesan langsung dari Jawa. Bisa hub marketing kami di 08170500321. thx

    BalasHapus
  8. pak, untuk agen di bandung alamatnya dmn?

    BalasHapus
  9. @vicjadoel : Bandung langsung dikirim dari Kediri pak, hub 08155517772. Thx

    BalasHapus
  10. salam pak, mau tanya alamat, tlp, agen doc ayam kampung di makassar. makasih.

    BalasHapus
  11. PAK KALO AGEN WILAYAH BENGKULU ADA GAK SAYA MAU PESAN BIBIT AYAM BANGKOK, DAN JUGA AYAM KAMPUNG SUPER , TOLONG INFO NYA,

    BalasHapus
  12. Pak,saya mau tanya apakah yang dimaksud dengan ayam kampung super? Di Sunatera utara(medan) banyak beredar ayam kampung yang performa dan warnanya mirip dengan ayam ras, dan sudah sulit untuk menemukan bibit ayam kampung asli. Apakah bibit ayam kampung bapak bibit ayam kampung asli? dimana alamat perwakilan dikota medan? Soalnya ayam kampung yang merupakan hasil persilangan ayam kampung dengan ayam ras atau dimedan dikenal dengan ayam setiga kurang diminati apalagi konsumen saya adalah suku batak yang nenginginkan ayam kampung asli, terimakasih atas responnya. Alamat email saya mika_twinsag@yahoo.com

    BalasHapus
  13. saya mau memesan dock ayam bangkok...minimal orderx berapa and ongkir sampai di Bima NTB berapa...??? trims...

    BalasHapus
  14. MOHON INFORMASI UNTUK DI BATAM ATAU KEPRI,
    MOHON INFORMASI NYA KIRIM KE EMAIL :
    kha_nk2000@yahoo.com
    thanks.

    BalasHapus
  15. untuk wilayah makassar dan sekitarnya dimana kami bisa order DOC ayam kampung super, tlg alamat n no telpx

    BalasHapus
  16. salam kenal buat semuanya... kami dari sumatera utara siap mendukung peternakan Anda..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal, saya mau memulai usaha ternak ayam kampung. kalau boleh tau gimana pesan Doc ayam kampung melalui Toko maju dan harga berkisar berapa? misal saya ambil 50 sampai 100 ekor. bisa balas ke email saya endicohutabarat@gmail.com

      Hapus
  17. saya di wilayah serang-banten, mau coba buka usaha ternak ayam kampung, di daerah serang-banten dimana saya bisa menemukan bibit yg berkualitas..
    mohon infonya

    BalasHapus
  18. Maaf Pak, ada pengiriman ke daerah banten atau tidak ? bila ada, dimana tepatnya..

    Dan minimal pemesanan berapa untuk bibit ayam super jawa ?!

    tolong dijelaskan cara pembayaran dan harga per ekor bibit ayam super jawa untuk pengiriman ke wilayah serang...

    BalasHapus
  19. Selamat siang pak...saya khairul di Lampung pak..saat ini sedang membuat kelompok ternak ayam kampung di desa saya...
    kalo pesen doc ayam kampung bagaimana caranya pak...harga saat ini berapa per ekor dan minimal order berapa ekor?

    Tks
    Khairul Razki
    PT Elders Indonesia
    Lampung.
    email : khairul.razki@elders.co.id
    phone: 0811723011

    BalasHapus
  20. klau daerah makassar sulawesi selatan alamat supplier DOC ayam kampung super dimana tempatnya?harga pa sama dengan daerah lainnya?mohon informasinya di kirim ke email :
    goendeppagala@gmail.com

    BalasHapus
  21. KALAU KE SUMATERA SELATAN BISA NGGAK YA MINIMAL PEMESANAN BERPA DOC KALAU BAGI PARA PEMULA PESAN 2 DOC BISA NGGAK YA

    BalasHapus
  22. saya ingin memulai usaha ternak ayam kampung super. saya sudah ada kandang + peralatan bekas ternak ayam broiler, tinggal diisi ayam saja,
    tolong saya diberi buku petunjuk pemeliharaan ayam kampung super.alamat saya di jogja

    tolong dikirim ini alamat email saya 82.budi@gmail.com
    trimakasih

    BalasHapus
  23. klau daerah Makassar sulawesi selatan alamat supplier DOC ayam kampung super dimana tempatnya? harga apa sama dengan daerah lainnya?mohon informasinya di kirim ke email : ncitazwar@gmail.com atau ke no. 081355788677

    BalasHapus
  24. klau daerah Makassar sulawesi selatan alamat supplier DOC ayam kampung super dimana tempatnya?harga pa sama dengan daerah lainnya?mohon informasinya di kirim ke email : ncitazwar@gmail.com atau ke nomor 081355788677. terima kasih

    BalasHapus
  25. selamat malam, saya pengusaha ayam arab di tanjung balai karimun, kepulauan riau, selama ini sya ambil bibit ayam arab dari sebuah toko di tg balai karimun sampai terakhir toko tersebut menghentikan distribusinya, kini saya bingung karena saatnya meregenerasi atau menyiapkan bibit baru, bagi yg tau dimana harus memesan DOC ayam arab email saya di 4s11@live.com, kalau bisa wilayah terdekat mengingat butuh transportasi laut, dan menjaga stamina DOC saat tiba, terima kasih

    BalasHapus
  26. Salam kenal, semoga bisa memberikan ilmu pengetahuan lewat BUKU PETERNAKAN yang kami sediakan. Silahkan dipesan.

    BalasHapus
  27. tolong info harga ayam kampung dan biaya kirim untuk bandar lampung dan pemesanan minimal berapa trims. by email.pajero.sifat20@gmail.com

    BalasHapus
  28. Asslamkum...

    Ada gak agen bibit/ DOC ayam Arab Untuk wilayah sulawesi selatan???
    Mohon Informasinya kirim ke: akmal_n_joy@yahoo.com

    Trimakasih...

    BalasHapus
  29. Bagaimana saya mendapatkan DOC ayam kampung di pekanbaru???

    BalasHapus
  30. saya mau nanya, brpa harga per box nya??? terus cara pengirimannya bagaimana....

    BalasHapus
  31. tolonh info agen di bali trims

    BalasHapus
  32. mohon info agen di manado kalo ada,
    tks

    BalasHapus
  33. Tolong info agen di bengkulu... trims..

    BalasHapus
  34. kalau agen di ntb dimana ya ...? Mhn infonya ...makasih

    BalasHapus
  35. Salam kenal dan selamat malam, saya Eddy dari Kab. Belu - Nusa Tenggara Timur (Kupang) mau tanya apakah sudah ada agen DOC Ayam Kampung Super wilaya Kupang ?
    Kalau mau melakukan pemesanan DOC Ayam kampung harganya berapa sampai di tempat saya, mohon infonya

    Thanks

    BalasHapus
  36. Dear SUMBER REJEKI FARM,
    saya ingin mencoba bisnis Ayam Petelur, bisa share info, petunjuk, arahan untuk mengawali di bisnis ini, mulai dari persiapan2 awal baik bibit dan kandang, pemeliharaan, juga khususnya mendapatkan bibit di area "Manado"?mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  37. Klu di makassar alamatnya dimana..?? Mhon di bals di nomor ini 082187654757

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi 08170500321

      Hapus
  38. Klo di sumsel pengepul bebek dimana ??
    Kami peternak bebek. .
    Bagi yg tahu hub di email kami arifhakim855@gmail.com.
    Trims.

    BalasHapus
  39. pak,tolong perwakilan dikota jambi dimana alamatnya....sy mau pesan bibit ayam kampung super,,,,,
    no hp sy 082280457009.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi 08170500321

      Hapus
  40. tolong infonya untuk daerah palembang dan sekitarny pak

    BalasHapus
  41. untuk wilayah NTT kupang atau lembata dimana menfdapat DOC dan vaksin serta vitamin tolong di infokan pak

    BalasHapus
  42. Pak.. Untuk Mataram alamat lengkapnya dimana? Minimal Pemesanannya Berapa?

    BalasHapus
  43. pak ....untuk perwakilan makassar alamatnya dimana ya....?

    BalasHapus
  44. pak...untuk makassar alamat perwakilannya dimna ya...

    BalasHapus
  45. pak...tolong minta informasi alamat dan nomor yg bisa di hubungi didaerah serang banten...sy mauuu order..terimakasih

    BalasHapus
  46. klau daerah makassar sulawesi selatan alamat supplier DOC ayam kampung super dimana tempatnya?harga pa sama dengan daerah lainnya?mohon informasinya di kirim ke email :paulus.arema@yahoo.com

    BalasHapus
  47. Pak saya di Palangkaraya Kalteng bisa kah kirim DOC ayam kampung ? Atau mungkin ada perwakilan di Palangkaraya ? Mohon alamat nya, trimakasih

    BalasHapus
  48. maaf mau tanya, kalo di makassar bisa pesan dimana??? trm ksh

    BalasHapus
  49. Untuk doc ayam kampung super di kalsel ada gak

    BalasHapus
  50. saya tinggal di daerah makassar, perwakilan di kota makassar alamatnya dimana pak.?
    soalnya saya mau kunjungi tempatnya langsung..
    terima kasih..

    BalasHapus
  51. mau nanya ni mz, untuk wilayah pekanbaru alamat distributor penjual doc di mana n berapa harga doc nya? trim

    BalasHapus
  52. Klu d makassar d mana supliyerx,mohon infox

    BalasHapus
  53. Klu d makassar d mana supliyerx,mohon infox

    BalasHapus
  54. Di NTT alamat agen-nya dimana ya pak ini soalnya mau pesan bbit ayam DOC

    BalasHapus
  55. Thanks infonya. Sangat bermanfaat....jika berkenan nanti akan kami share di http://www.ternakpertama.com

    BalasHapus
  56. pak untuk wilayah bangka belitung ada cabangya gk,, di mana sya bsa pesan DOC .

    BalasHapus
  57. pak untuk wilayah bangka belitung ada cabangya gk,, di mana sya bsa pesan DOC .

    BalasHapus
  58. kalau daerah ambon alamatnya di mana ya? makasih

    BalasHapus
  59. alamat ambon di mana ya? makasih ...

    BalasHapus
  60. Pak untuk wialayah pekanbaru ada gak ya...
    tolong infonya ke 0853 5595 8676

    BalasHapus
  61. Pak untuk wilayah pekanbaru ada ga...?
    infonya ke 0853 5595 8676

    BalasHapus
  62. untuk wialayah pekanbaru ada ga.. pak.
    infonya ke email : antonius.torus@gmail.com / 0853 5595 8676.
    tolong infonya pak.

    BalasHapus
  63. pak kalo di daerah banten mau beli DOC nya di mana atau di No berapa...trims

    BalasHapus
  64. info harga dan pengiriman untuk makassar berapa? makassar agennya dimana alamatnya

    BalasHapus
  65. Saya dari padang,mau mulai usaha ayam potong,ada jual bibitnya ngk,berapa harga bibirnya /100 ekor

    BalasHapus
  66. klo untuk ke jayapura papua bisa dilayani ga?

    BalasHapus
  67. saya dari kabupaten penajam paser utara, kalimantan timur, di wilayah ini ada tidak perwakilan distributor untuk pemesanan DOC ayam kampung asli.

    BalasHapus
  68. maaf bang, mau nanya klo daerah makassar alamatnya dimana bang..???
    terima kasih sblumnya...

    BalasHapus